Sekda HSU Resmikan Masjid Jami Raudhatul Jinan

PERESMIAN - Masjid Jami Raudhatul Jinan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sekertaris Daerah(Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU), HM Taufik meresmikan Masjid Jami Raudhatul Jinan, Desa Darussalam.

Hadir dalam peresmian Masjid belum lama tadi tersebut, Ketua DPRD HSU Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari, Ketua MUI HSU, Camat Danau Panggang dan Babinsa serta tokoh masyarakat setempat

Berita Lainnya
1 dari 334

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi dalam sambutan terstulisnya yang dibacakan Sekda bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat khususnya para panitia pembangunan masjid yang telah bersusah payah sehingga masjid ini bisa terbangun.

Taufik berharap kepada seluruh mayarakat agar senantiasa meramaikan masjid baik dalam kegiatan ibadah maupun kegiatan sosial dalam menumbuhkan semangat shalat berjemaah.

Dana juga diharapkan dengan tebangunnya masjid Jami Raudhatul Jinan ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus meramaikan masjid ini. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya