Komisi I Pastikan Penerimaan CPNS dan PPPK Lancar

Berita Lainnya
1 dari 2.642

Banjarmasin, KP – Komisi I DPRD Kalsel memastikan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK tahun 2021 berjalan lancar.
“Kita ingin memastikan penerimaan CPNS dan PPPK berjalan lancar tanpa masalah,” kata Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, H Suripno Sumas kepada wartawan, Senin (22/3/2021), di Banjarmasin.
Untuk itu, Komisi I merencanakan  kunjungan kerja ke dalam dalam untuk mengecek persiapan dan kesiapan penerimaan CPNS dan PPPK ke kabupaten/kota.
“Kita akan mengecek persiapan dan kesiapan penerimaan CPNS dan PPPK tersebut pada kabupaten/kota se-Kalsel,” tambah politisi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) .
Kunjungan kerja Komisi I DPRD Kalsel yang diketuai Hj Rachmah Norlias ke Kabupaten Tapin pada 22 – 24 Maret 2021.
Sebelumnya Komisi I DPRD Kalsel mengecek persiapan dan kesiapan Pemkab Tabalong dalam penerimaan CPNS dan PPPK 2021.
“Rencananya Komisi I mengambil sampel lima kabupaten/kota untuk pengecekan persiapan dan kesiapan penerimaan CPNS dan PPPK di Kalsel,” jelas Suripno Sumas.
,Oleh karena itu, sesudah Kabupaten Tabalong dan Tapin, akan dijadwalkan kunker ke  Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Barito Kuala (Batola) dan Kabupaten Tanah Laut (Tala). (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya