Pria Shabu Simpan Pipet dalam Pembalut Wanita

Rantau, KP – Seorang pria inisial AH (39), warga Perumahan Suato Tatakan Kecamatan Tapin Selatan digerebek aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tapin Selatan, karena diduga menggunakan narkotika jenis shabu-shabu.

Penggerekan terjadi pada Senin (1/3) sekitar pukul 13.00 wita di rumah pelaku.

Usai ditangkap dan introgasi, pelaku mengakui menggunakan narkotika jenis sabu.

Kapolsek Tapin Selatan Iptu Andik Arianto melalui Kanit Reskim Polsek Tapsel Iptu Sugiyono membenarkan, pihaknya melakukan penggerebekan dan mengamankan tersangka yang diduga pengedar sekaligus pemakai shabu.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Penangkapan AH berdasarkan dari informasi masyarakat, yang mana disebutkan di rumah pelaku sering terjadi penyalahgunaan narkotika,” terangnya kepada sejumlah wartawan, Rabu (3/3).

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku. Dan didapatkan sejumlah barang bukti, berupa 1 pipet kaca masih ada sisa shabu yang disembunyikan dalam pembalut wanita, timbangan digital, bong, 2 Mancis, 1 gulung kertas Alumunium Foil, dan 1 kantong Plastik klip kecil paketan.

“Saat ini pelaku sudah diamankan beserta barang bukti di Polsek Tapin Selatan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Atas perbuatan pelaku penyalahgunaan narkotika dikenakan UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman paling lama 12 Tahun. (abdi/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya