Bupati Bartim Pastikan Pembangunan Stadion dan Kolam Renang Lancar

Tamiang Layang ,KP – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas memastikan pembangunan stadion dan kolam renang di jalan Patianom, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, berjalan dengan lancar.

“Karena baru mulai dilaksanakan maka kita lakukan pengecekan untuk memastikannya agar berjalan dengan lancar,” kata Ampera AY Mebas di Tamiang Layang,kamis (29/4/2021 )

Dalam peninjauannya, Ampera juga sudah memastikan pembangunannya harus sesuai tahapan dan rencana awal, sehingga selesai tepat waktu.

Menurutnya, lokasinya pun sudah strategis dan dinilai representative, sehingga hasil dari pembangunan diharapkan memiliki kualitas sehingga bisa dimanfaatkan secara berkelanjutan.

Pembangunan melengkapi fasilitas stadion olahraga itu diharapkan sesuai kebutuhan dan keinganan masyarakat, sehingga masyarakat akan terpenuhi kebutuhannya dalam berolahraga.

Berita Lainnya
1 dari 152

“Selain meninjau lokasi, kita juga sekaligus mendata aset milik daerah,” kata orang nomor satu di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu.

Ampera sangat mengharapkan partisipasi masyarakat untuk sama-sama melakukan pengawasan pembangunan satdion dan kolam renang agar bisa memberikan manfaat yang besar terhadap kemajuan dunia olahraga di Bartim ke depan.

Proyek pembangunan stadion, dan kolan renang Rp 4,2 miliar pada tahun ini merupakan upaya dari Pemkab Bartim melaksanakan visi pembangunan daerah dalam mewujudkan Bartim sehat, cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan yang amanah.

Pembangunan tersebut juga bagian dari realisasi dari misi daerah dalam peningkatan infrastruktur, pembinaan pemuda dan olahraga, dan peningkatan sarana dan prasarana bidang kesehatan, pendidikan dan peningkatan SDM.

“Sangat diharapkan partisipasi semua pihak agar pembangunan ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” kata Ampera. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya