Bupati H Abdul Wahid Terima Kader Pendataan Keluarga

Amuntai, KP – BKKBN kembali melakukan pendataan yang merupakan agenda lima tahunan termasuk di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang mengunjungi kediaman Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi.

Kedatangan kader pendataan ke kediaman orang nomor satu di “kota bertaqwa” tersebut dalam rangka melakukan pe dataan keluarga. Pendataan akan berlangsung sejak 1 April s/d 31 Mei 2021 Serentak di Indonesia.

Kedatangan kader pendataan keluarga dan Supervisor kekediaman Dinas Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK MM di dampingi ketua tim penggerak PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah.

Berita Lainnya
1 dari 382

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Bupati HSU menerima kader pendataan keluarga di kediamannya, dengan menampilkan kartu keluarga(KK) dan kartu tanda penduduk(KTP).

Bupati juga menjawab beberapa pertanyaan dari kader keluarga.

Ada pun poin-poin penting yang akan ditanya oleh petugas lapangan, diantaranya, jumlah keluarga, anggota keluarga, peserta KB. Lalu jumlah keluarga menurut kelompok umur, keluarga yang bekerja atau tidak bekerja, dan data-data seputar keluarga lainnya.

Bupati berharap kepada kader pendataan agar pendataan ini dapat diselesaikan dengan baik dan juga memberikan data yang benar sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya