Polsek Dusteng Beri Arahan Disiplin Prokes di Resepsi Pernikahan

Tamiang Layang , KP – Polsek Dusun Tengah bersama Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan setempat memberikan pengarahan mendisiplinkan warga terkait penerapan protokol kesehatan saat salah satu warga Karamah Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah yang menggelar resepsi pernikahan.

“Kita tetap berupaya mengingkatkan penerapan protokol kesehatan untuk bersama-sama menekan dan pengendalian COVID-19 di Dusun Tengah,” kata Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat dihubungi dari Tamiang Layang,Kamis ( 27/5/2021 )

Menurutnya, kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan dalam upaya terus mendukung program pemerintah, terutama terhadap Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bartim dan Kecamatan Dusun Tengah agar program pengendlian COVID-19 bisa terwujud.

Kata dia lagi, kegiatan mendukung program Pemkab Bartim merupakan salah satu bentuk melayani masyarakat serta selalu bersinergi dengan pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Dusun Tengah.

“Semoga apa yang laksanakan bisa secara masif memutus rantai penyebaran COVID-19,” kata Nurheryanto.

Berita Lainnya

Nuryakin Resmi Sekdaprov Kalteng

1 dari 526

Nurheryanto menghimbau kepada masyarakatuntukntetap patuh menerapkan protokol kesehatan kepada warga yang menghadiri acara resepsi pernikahan. Karena berpotensi menimbulkan kerumunan, maka kita imbau agar tidak berkerumun.

Selain itu, kata dia, himbauan yang disampaikan tentang kepatuhan terhadap aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Bersama Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kecamatan Dusun Tengah Prismayandi dan jajaran di lokasi, kita mengapresiasi tuan rumah resepsi pernikahan,” kata Nurheryanto.

Karena, kata dia, sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan, pembersih tangan anti bakteri dan warga yang datang pada umumnya memakai masker.

“Walaupun sudah menerapkan protokol kesehatan, kita wajib mengingatkan kembali terkait aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan,”Jelas Nurheryanto. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya