PWI Balangan Gandeng Adaro Untuk Berbagi

Paringin, KP – Bulan Ramadan jadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama. Bulan Penuh berkah ini dimanfaatkan Wartawan di Kabupaten yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan bersama PT Adaro Indonesia menggelar kegiatan Ramadan Berbagi untuk kaum dhuafa.

Kegiatan yang diinisiasi oleh PWI Balangan dan didukung oleh PT Adaro ini berupa pemberian paket Ramdan yang ada di Kecamatan Paringin ini, secara simbolis dilakukan oleh Ketua PWI Balangan Sugianoor kepada salah satu warga Desa Sungai Ketapi Kecamatan Paringin, Rabu (28/4/2021) kemarin. 

Sembako dibagikan mulai dari Panti Asuhan Nurun iman, Desa Kalahiang, Kecamatan Paringin dan Panti Asuhan Nurun Yakin, Kecamatan Awayan. 

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

Ketua PWI Balangan Sugianoor mengatakan, pembagian paket Ramadan untuk kaum dhuafa ini sengaja menggandeng pihak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Balangan, agar sama-sama berbagi di Bulan Ramadahan.

“Kami berharap, meski paket ramdhan yang diberikan secukupnya, paling tidak bisa sedikit membantu. Terlebih kondisi saat ini, dimana pendemi Covid-19 masih belum berlalu,’’ harapnya.

Mewakili pihak perusahaan, Media Relations PT Adaro Indonesia Abiyoso mengungkapkan, kegiatan bersama dengan PWI Balangan berupa penyerahan paket ramdhan kepada kaum dhuafa ini, adalah bentuk sinergi antara perusahaan dan rekan-rekan wartawan Balangan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Kami berharap, kegiatan semacam ini dapat kami lakukan secara rutin setiap tahun untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga kaum dhuafa, agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya, terlebih saat pendemi seperti ini,” imbuhnya. (rls/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya