Siswa SMK Telkom Juara Lomba Sholawat Nasional

Banjarbaru, KP – Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi kita semua. Tak terkecuali bagi siswa-siswa SMK Telkom Banjarbaru, Muhammad Arfani, Muhammad Daffa Waffi Anshori dan Muhammad Rela Rahman.

Mereka berhasil meraih Juara 1 dalam ajang Lomba Cover Sholawat Bahana Syi’ar Ramadhan 2021 yang diselenggarakan Pondok Pesantren Universitas Islam Indonesia.

Untuk teknis lombanya diadakan secara online. Setiap peserta diminta mengirimkan video cover sholawatnya melalui link Instagram yang sudah disediakan panitia penyelenggara.

Berita Lainnya
1 dari 605

Mereka sendiri terpilih sebagai juara setelah membawakan cover Sholawat Huwannur yang berarti Dialah Cahaya dengan sangat indah dan menawan.

Muhammad Arfani mengatakan, awalnya mereka tertarik mengikuti lomba ini karena mumpung ada kesempatan dan ingin memberikan kado terbaik sebelum kelulusan mereka di SMK Telkom Banjarbaru.

Dina Damayanti SKom selaku Kaur Kesiswaan SMK Telkom Banjarbaru sangat mengapresiasi siswa-siswa yang berhasil meraih gelar juara dalam ajang Bahana Syi’ar Ramadhan 2021 tersebut dan berharap gelar juara ini bisa memotivasi siswa lainnya untuk lebih kreatif, produktif dan inovatif, agar nantinya bisa meraih prestasi-prestasi lainnya.

“Pandemi bukanlah penghalang untuk terus bermimpi dan selalu berprestasi,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya