Yayasan Uniska Minta WR Bisa Jalankan Tugasnya Sesuai Tupoksinya

Banjarmasin, KP – Usai dikukuhkannya Rektor Prof Abdul Malik sebagai pucuk pimpinan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) beberapa waktu lalu.

Dalam perahu bahtera pendidikan tersebut Rektor Uniska mempercayakan beberapa Wakil rektor (WR) nya dalam membantu mengarungi dunia pendidikan.
Tiga nama diantaranya, Muhammad Zainul sebagai WR I, Hj Siti Erlina,WR II dan Idzani Muttaqin Wakil Rektor (WR) III

Dalam sambutanya Rektor Uniska, Abdul Malik mengatakan, pelantikan jajarannya itu merupakan hal yang penting karena kedepannya untuk mendukung program-programnya.

Sebab tugas WR harus sejalan dan seirama dengan Rektor. Apalagi tantangan didepan banyak yang dihadapi dan lebih kompleks.
“Wakil harus sejalan dengan rektor sehingga apa yang diprogramkan seirama dan berjalan baik,”katanya.

Berita Lainnya
1 dari 3.536

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dr Jarkawi yang sebelumnya menjabat WR I dimana sudah banyak mendedikasi masukan-masukan soal akademik dalam periode sebelumnya.

“Terimakasih Pak Jarkawi atas masukannya selama ini. Mudahan uniska lebih baik lagi dan semakin bisa hidup,” imbuhnya.

Sementara Muhammad Zainul menuturkan jabatan tersebut merupakan suatu amanah yang diberikan Rektor Uniska. Menurutnya Abdul Malik pasti memiliki harapan ekspektasi yang tinggi kepadanya untuk melakukan pembenahan di bidang akademik.

“Maka dari itu, yang pertama kali saya lakukan adalah melakukan suatu evaluasi, sejauh mana program pemerintah sudah berjalan selama ini dan program studi di uniska memiliki kesiapan untuk menjalankan program pemerintah yaitu kampus merdeka dan merdeka belajar,”ucapnya

Ketua Pengurus Yayasan Uniska, Budiman dalam sambutanya juga mengatakan harapannya agar WR terpilih bisa menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya.
“Untuk WR I, harus mampu menyelesaikan problem akademik dan menciptakan terobosan baru bidang akademik,”Pungkasnya. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya