Bupati: Budaya Menabung, Diterapkan dan Diharapkan Terbiasa Hingga Tua

Tanjung, KP – Pembiasaan yang baik, perlu dilakukan sejak usia anak-anak, sehingga jika terbiasa dari kecil, tua akan menjadi kebiasaan yang tida akan hilang termasuk kebiasaan menabung.

Terkait hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong melakukan sosialisasi program Pemprov Kalsel yakni platform digital Banua Menabung, Program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) di Kabupaten Tabalong belum lama tadi di Hotel Aston Tanjung.

Berita Lainnya
1 dari 263

Dalam paparannya hari itu, Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan karena telah mendorong sekaligus mendukung pemerintah Kabupaten Tabalong mewujudkan program tersebut. “sebelumnya kami sudah merasakan dorongan dan dukungan yang dibantu oleh OJK dan BI dapat dipastikan berhasil,” ujarnya.

“Apabila program KEJAR dinilai kembali oleh OJK pusat, kita tidak mengejar penghargaan, kita bekerja baik dikarenakan memang ingin melakukan pengabdian yang terbaik kepada daerah Tabalong,” sebut Anang.

Untuk itulah, orang nomor satu di Kabupaten Tabalong ini meminta Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua kelompok, Kepala Sekolah yang berhadir hari itu diminta agar program KEJAR ini dapat dilaksanakan secara maksimal di Kabupaten Tabalong. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya