GOW Balangan Ajak Patuhi Anjuran Pemerintah Terkait Covid-19

Paringin, KP – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Balangan, Hj Megawati Supiani mengajak kepada anggota dan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan mengunakan sabun, serta menahan diri untuk tidak keluar rumah kecuali hal yang sangat penting.

“Makanya, kami memberikan vaksinasi kepada sejumlah orang anggota dan pengurus GOW Balangan  sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, ” ujar istri Wakil Bupati Balangan, baru baru tadi.

Ia mengatakan, pandemi COVID-19 masih berlangsung di Indonesia bahkan seluruh dunia dan tidak hanya mengancam keselamatan kita tetapi membahayakan keluarga sekitar yang bisa terinfeksi virus itu.

Berita Lainnya

Polres Balangan Gelar Pisah Sambut Kapolres

1 dari 492

“Harapan kami, masyarakat tidak takut di vaksin karena sebagai ikhtiar nyata demi menjaga kesehatan kita dan keluarga, serta untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 yang sudah merajalela,” ungkapnya.

Ditambahkan, masyarakat yang sudah divaksin bukan berarti abai protokol kesehatan tetapi mematuhi aturan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

“Selain itu, membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa terapkan etika batuk dan bersin, dengan menutup mulut atau hidung. Tentu penerapan prokes harus diingat, ditaati demi diri dan keluarga,” pesannya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya