Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

Laga Persahabatan Iringi Kunker Pemkab Palangkaraya ke Banjar

×

Laga Persahabatan Iringi Kunker Pemkab Palangkaraya ke Banjar

Sebarkan artikel ini
LAGA PERSAHABATAN - Bupati Saidi Mansyur dan Walikota Fairid Naparin pada laga persahabatan Pemkab Banjar vs Pemko Palangkaraya. (KP/ Wawan)

Martapura, KP – Ketinggalan 0–2 dari tim Pemkab Banjar di babak pertama, tidak membuat tim Pemko Palangkaraya patah arang. Di babak kedua Palangkaraya yang dimotori Walikota Fairid Naparin berupaya bangkit guna mengejar ketertinggalannya dan acapkali mengancam gawang Pemkab Banjar.

Namun solidnya barisan pertahanan, membuat gawang Pemkab Banjar yang dimotori Bupati Saidi Mansyur tetap perawan hingga peluit panjang dibunyikan. Laga tersebut merupakan pertandingan persahabatan dalam agenda kunjungan kerja Pemko Palangkaraya saat dijamu Pemkab Banjar, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (21/6) malam.

Android

Usai laga, Bupati H Saidi Mansyur mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dilakukan guna menjalin silaturrahmi antara kedua daerah.

”Alhamdulillah kita bisa bersilaturrahmi kedatangan saudara kita Walikota Palangkaraya Kalimantan Tengah. Sepak bola sendiri mempunyai sejarah bagi kita, karena kami besar dilingkungan sepak bola. Kegiatan kepala daerah ini diharap bisa memberikan support bagi talen-talen yang lahir di daerah kita,” ujarnya.

Ditambahkannya, tidak hanya olahraga, pihaknya juga melakukan pembicaraan masalah pembangunan untuk kemajuan masing-masing daerah.

Walikota Palangkaraya Fairid Naparin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari Bupati Banjar dan jajaranya, sekaligus mengucapkan selamat atas pelantikannya beberapa waktu lalu.

”Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Banjar bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Menurutnya, menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga saat pandemi Covid-19 sangat bagus. Selain itu, pada kunker ini pihaknya juga membawa SKPD terkait guna sharing beberapa program yang bisa di adopsi ke Palangkaraya, terutama soal Kota Layak Pemuda.

”Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Olahraga Palangkaraya siang tadi sudah berkunjung ke SKPD terkait, karena Kabupaten Banjar telah mendapatkan Kota Layak Pemuda, program ini mudah-mudahan bisa kami bawa agar Palangkaraya dapat pula mendapatkannya,” harapnya.

Baca Juga:  Bupati Saidi Mansyur Gelar Open House

Laga persahabatan ini juga disaksikan Wabup H Said Idrus Al Habsyie, Sekdakab HM Hilman, Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith dan direktur perusahaan daerah. (Wan/K-3)

Iklan
Iklan