Pimpin Rakor, Bupati Ingin SKPD Berinovasi

Martapura, KP – Rapat koordinasi mingguan SKPD Lingkup Pemkab Banjar dipimpin langsung Bupati H Saidi Mansyur, di Aula Barakat Martapura. Rapat ini juga dihadiri Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas, Sekdakab HM Hilman serta para Kepala SKPD.

Pada rakor ini Bupati menginginkan semua SKPD untuk berinovasi guna memaksimalkan pelayanan pada masyarakat. Inovasi tentunya yang memberikan kemudahan bagi warga Kabupaten Banjar.

”Kami juga menginstruksikan langkah untuk pemulihan ekonomi, agar desa lebih maju lagi. Bercermin dari Kabupaten Banyuwangi yang bisa dijadikan contoh untuk inovasi Smart City yang dimulai dari desa, Kabupaten Banjar juga bisa melakukan inovasi serupa,” tandasnya.

Berita Lainnya
1 dari 610

Selain itu Bupati Saidi juga menekan agar Dinas Perikanan terus mensosialisasikan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan), terutama untuk pasangan yang baru menikah, ibu hamil serta ibu menyusui, juga anak-anak, terlebih balita.

Pada rakor tersebut Bupati juga menyerahkan hadiah juara lomba desa kepada Salat Makmur, Kecamatan Beruntung Baru, juara kedua Desa Mekar Raya, Kecamatan Kertak Hanyar dan ketiga Desa Bincau Muara, Kecamatan Martapura.

Juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama GITAKU antara Ketua TP PKK Gita Tiyas dengan Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pendidikan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya