Pj Ketua PKK Kalsel Kunjungi HSU

KUNJUNGI – Pasar Kerajinan Amuntai dalam kunjungan kerja di kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), dilakukan Pj Ketua PKK Kalimantan Selatan (Kalsel), didampingi Ketua TP PKK Kabupaten HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pj Ketua TP PKK Kalimantan Selatan (Kalsel) Nana Safriati Safrizal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Rombongan TP PKK Kalsel yang disambut Ketua PKK HSU Hj Annisah Rasyidah Wahid di Mess Negara Dwipa, Rabu 9/6/2021.

Dalam kunjungann ke Kabupaten HSU tersebut, Pj Ketua PKK Kalsel menyempatkan melakukana kegiatan berkunjung ke lokasi ternak kerbau rawa di Desa Pal Batu, Sapala, Bararawa dan ke Pulau Sambujur desa Tampakang Kecamatan Paminggir dengan menggunakan perahu motor.

Saat berkunjung ke daerah Kecamatan Paminggir yang merupakan daerah perairan rawa banyak ternak kerbau rawa, Pj Ketua PKK kalsel merasa sangat senang bisa langsung menyaksikan kerbau rawa

Berita Lainnya

DPPKB HSU Terima Penghargaan

1 dari 336

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa sampai kesini melihat langsung wisata kerbau rawa sepertinya ini, biasanya kerbau yang saya lihat hanya berlumpur tidak seperti disini kerbaunya berenang dan ini sangat luar biasa,” ungkapanya.

Menurut Nana Safrizal keindahan daerah rawa di kecamatan Paminggir ini perlu dikembangkan karena memiliki daya tarik wisata. Dirinya mengharapkan kepada Bupati HSU agar wisata kerbau rawa selalu dilestarikan karena merupakan tujuan wisata.

“Dan sangat menarik sekali disini, sejauhnya mana memandang semuanya terlihat unik dan tidak ada di tempat manapun,” ungkap Nana.

Sementara itu, Annisah beserta jajaran dan anggota PKK HSU mengucapkan terimakasih kepada Tp. PKK Kalsel yang sudah berkunjung ke Destinasi Wisata Kerbau Rawa yang ada di Kecamatan Paminggir. (nov)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya