TP PKK Balangan Kunjungi TP PKK Barito Utara

KETUA TP PKK BALANGAN – Hj Sri Huriyati didampingi Ketua TP Barito Utara Hj. Sri Hidayati Nadalsyah meninjau lokasi perkebunan. (KP/Ist)

Paringin, KP – Tim Penggerak PKK kabupaten Barito Utara mendapat kehormatan dengan dapat kunjungan silaturahmi dari rombongan TP PKK kabupaten Balangan bersama Dinas Ketahanan Pangan setempat, Senin (07/06) kemarin.

Kedatangan rombongan TP PKK kabupaten Balangan bersama Dinas Ketahanan Pangan setempat, disambut langsung Ketua TP PKK kabupaten Barito Utara Hj. Sri Hidayati Nadalsyah beserta jajarannya di Aula Rumah Jabatan Bupati Muara Teweh.

Selain dihadiri pengurus TP PKK Barito Utara (Barut) juga dihadiri beberapa organisasi wanita lainya, sejumlah Kepala SKPD Pemkab Barut dan beberapa anggota DPRD Barut.

Ketua TP PKK Barito Utara Hj. Sri Hidayati Nadalsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan TP PKK Balangan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Kami merasa bangga atas kunjungan Ketua TP.PKK Balangan berserta rombongan. Bisa melihat dan mengunjungi Barito Utara,” ucap Sri Hidayati Nadalsyah.

Bunda Sri sapaan akrabnya istri Bupati Barito Utara ini sedikitpun memaparkan keadaan administratif Kabupaten Barito Utara dan kegiatan-kegiatan serta prestasi TP PKK Kabupaten Barito Utara.

Kemudian disebutkannya juga kegiatan PKK di Barut selalu bersinergi dengan pemerintah, baik itu dalam hal program pembangunan, peningkatan SDM dan Kegiatan sosial serta kesejahteraan masyarakat.

“Bahkan kami juga ikut mensosialisasikan berbagai kebijakan pemerintah dalam memerangi virus covid-19,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 470

Diakhir kata penyambutannya, Ketua TP PKK Barut Hj Sri Hidayati Nadalsyah berjanji akan membalas kunjungan silaturahminya juga ke kabupaten Balangan.

“Insya Allah nanti kami beserta rombongan juga akan bersilaturahmi ke ‘Bumi Sanggam’ Balangan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati secara langsung menjawab rencana balasan kunjungan silaturahmi rombongan TP PKK Barito Utara.

“Kami akan menunggu kedatangan rombongan TP PKK Barut di Balangan dengan sangat senang hati,” ujar Bunda Sri yang sama sapaan akrabnya dengan Ketua TP PKK Barut.

Bunda Sri juga mengucapkan terimakasih atas penyambutannya yang sangat luar biasa ini.

Dikesempatan itu juga istri orang nomor satu di Balangan sangat merasa bersyukur dalam kunjungan rombongannya ini banyak hal hal yang bermanfaat didapatnya di kabupaten Barito Utara ini.

“Alhamdulillah banyak hal yang bermanfaat dapat kami terapkan di Balangan nanti,” katanya lagi.

Anggota DPRD Balangan ini juga mengatakan, Setelah melakukan kunjungan ini akan segera mengadakan lomba untuk program hatinya PKK (halaman, asri, teratur, indah dan nyaman) yang mana nantinya hasil pemenangnya akan diikutkan ketingkat provinsi Kalsel.

“Kami meminta doanya juga semoga untuk lomba yang akan diikuti oleh Kabupaten Balangan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai apa yang di harapkan oleh kabupaten Balangan,” pungkasnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya