Wisma Kalsel di Rawamangun Diharapkan Menarik Pengunjung

Banjarmasin, KP – Komisi III DPRD Kalsel mengharapkan agar Wisma Pengeran Hidayatullah milik Pemprov Kalsel yang berada di Rawamangun Jakarta dapat menarik pengunjung.

“Kita harapkan wisma yang berada di Jakarta ini mampu menarik mengunjung untuk menginap,” kata Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani yang dihubungi wartawan, kemarin.

Untuk itu, Komisi III mendukung perbaikan fasilitas wisma, agar bisa menarik pengunjung untuk menginap, mengingat wisma tersebut merupakan asrama mahasiswa yang dirubah peruntukannya.

Berita Lainnya
1 dari 861

“Kita dukung perbaikan fasilitas wisma tersebut agar bisa menarik pengunjung,” tambah politisi Partai Golkar.

Sahrujani mengungkapkan, Wisma Pengeran Hidayatullah kini terbuka untuk umum yang ingin menginap dengan tarif yang relatif terjangkau, dibandingkan hotel.

“Dewan mengharapkan keberadaan wisma di Jakarta ini bisa mendatangkan pemasukan bagi daerah,” jelas wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel V, meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong.

Peninjauan anggota Komisi III DPRD Kalsel ke Wisma Pangeran Hidayatullah Rawamangun Jakarta itu dalam kunjungan kerja (Kunker) ke luar daerah provinsi pada 21-23 Juni 2021. (lyn/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya