Bupati Lepas Kontingen Banjar Menuju Popda Kalsel

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banjar Tingkat Kalsel 2021, di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (9/7).

Bupati Saidi didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Ikhwansyah yang melepas para atlet, pelatih dan official tersebut mengucapkan selamat bertanding dan berjuang untuk atlet Banjar yang siap berlaga pada Popda Kalsel 2021 di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

”Siapkan mental dan fisik untuk mendapatkan hasil maksimal agar mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi maupun nasional. Saya percaya kalian sudah jadi pilihan terbaik demi menghasilkan prestasi membanggakan,” pesannya.

Tak lupa dia mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat pertandingan berlangsung dan jaga sportivitas ketika berlaga. Atas nama pribadi dia juga akan memberikan penghargaan berupa uang pembinaan bagi kontingen Banjar yang berhasil meraih juara umum di Popda 2021 nanti.

Berita Lainnya
1 dari 611

”Ini bentuk apresiasi dan dukungan saya bagi atlet, pelatih beserta official,” tambahnya.

Kadispora Ikhwansyah menambahkan, ada sebanyak 117 atlet, pelatih beserta official yang akan mengikuti 10 cabang olahraga Popda 2021 di Kota Banjarmasin. Terdiri dari 57 atlet putera, 29 atlet puteri dan 32 pelatih serta official.

”10 cabor yang diikuti, diantaranya judo, voli pasir, karate, renang, gulat, dayung. Kegiatan sendiri berlangsung dari 12-16 Juli 2021,” katanya.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati Saidi Mansyur kepada Kadispora Ikhwansyah. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya