Coaching Clinic
OPD Pemkab HSS Diharap Tingkatkan Kinerja Perencanaan

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan coaching clinic, implementasi cascading kinerja Perangkat Daerah, pada dokumen perencanaan tahun 2022. 

Sebelumnya, kegiatan di Aula Intan I Hotel Q Daffam, Kota Banjarbaru itu, dibuka Bupati Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor pada Rabu (14/7/2021) lalu.

Pelaksanaannya selama tiga hari, yang kemudian ditutup secara resmi oleh Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor, Jumat (16/7/2021) malam.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengucapkan terima kasih kepada para peserta, yang telah mengikuti kegiatan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kami sangat mengapresiasi bapak ibu sekalian telah mengikuti kegiatan selama tiga hari ini,” ucapnya. 

Ia berharap, setelah mengikuti kegiatan itu para peserta mendapatkan pengetahuan terbaru terkait penyusunan dokumen yang baik.

Berita Lainnya
1 dari 528

“Ini adalah upaya kita untuk lebih bisa menyesuaikan segala dokumen, agar bisa menjadi bahan untuk meningkatkan kualitas perencanaan serta reviewisasi HSS 2021,” tuturnya.

Bupati HSS Achmad Fikry saat pembukaan kegiatan itu, mengucapkan terima kasih atas arahan dan petunjuk yang diberikan Kepala Bappeda Provinsi Kalsel.

Ia juga mengucapkan apresiasinya kepada narasumber kegiatan, yang terus mendampingi Pemkab HSS dalam meningkatkan kinerja Perangkat Daerah melalui perencanaan.

Achmad Fikry mengatakan, dengan perencanaan dan kinerja PD yang akuntabel dan terukur, ia menargetkan peningkatan PAD sebesar 30 persen. Sehingga tidak terpaku pada dana transfer pusat.

“Mudah-mudahan target ini bisa kita capai pada tahun 2022 mendatang,” ucapnya.

Coaching clinic itu diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian Setda, para Camat, dan bagian perencanaan di SOPD Kabupaten HSS. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya