Mahasiswa Uniska Lakukan Vaksinasi Jelang Tatap Muka

Banjarmasin, KP – Dalam mendukung program pemerintah menekan penyebaran virus Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-Banjari melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng Polda Kalsel.

Rektor Uniska Banjarmasin Profesor Abdul Malik SPt, MSi Ph.D, mengatakan demi mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19, para tenaga pendidik, mahasiswa diberi kesempatan untuk melakukan vaksin.

“Ada sebanyak 3.196 orang mahasiswa Uniska Banjarmasin yang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. Nanti mereka akan melakukan vaksinasi Covid-19 bergiliran dan diperkirakan selesai dalam beberapa hari kedepan,” katanya

Berita Lainnya
1 dari 3.215

Melalui vaksinasi Covid-19 kepada mahasiswa, dirinya berharap dapat ikut menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus.

“Selain itu ini juga sebagai langkah persiapan bagi kami dalam menghadapi kuliah tatap muka di Tahun 2021 ini jika jadi diberlakukan oleh pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa Ari yang mengikuti vaksinasi mengungkapkan, senang bisa melakukan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pihak kampus bekerjasama dengan Polda Kalsel tersebut. Selain itu membantunya untuk bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 yang kian hari kian memprihatinkan.

“Semoga bisa mengikutinya kembali untuk kedua kalinya agar vaksinasi Covid-19 saya lengkap,” pungkasnya (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya