Peringati Hari Adyaksa Kejaksaan Tinggi Kalteng Donor Darah

Palangka Raya, KP – Guna mengisi dan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, yang jatuh tanggal 22 Juli 2021, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kejati Kalteng) menggelar kegiatan donor darah, Kamis (16/7).

Kegiatan dipusatkan di Aula Kajati Kalteng Jalan Imam Bonjol dan diikuti 45 orang gabungan dari karyawan-karyawati Kejati Kalteng dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya.

Bakti sosial mengumpulkan darah itu dihadiri Wakajati Kalteng, Marang, SH. MH., Kajari Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo, SH., MH, Pejabat Utama, serta diikuti jajaran Karyawan Kajati dan Kejari Palangka Raya.

Berita Lainnya
1 dari 527

Donor darah ini merupakan “rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang diikuti kaaryawan-karyawati Kejati Kalteng dan Kejari Palangka Raya,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng Iman Wijaya, SH. M.Hum., kepada awak media.

Dijelaskan pihaknya setiap memperingati har bakti ingin berbagi, dan mudah-mudahan sedikit darah ini berarti bagi masyarakat Kalteng, khususnya sekitar Kota Palangka Raya.

Pasalnya setiap tetes darah bisa menyelamatkan nyawa manusia, yang kadang tak sedikit membutuhkannya dari berbagai golongan, bahkan sibuk mencari pendonor dikala seseorang dalam kondisi kritis.

Karena itu insan Kejaksaan tiap tahun menggelar donor dan bidang kesehatan lainnya, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Dinas Kesehatan,n termasuk dalam waktu dekat menggelar vaksin masal. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya