Saidi Mansyur Bagikan Hewan Kurban

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur telah menyiapkan sapi kurban untuk masyarakat Kabupaten Banjar yang dibagikan ke desa-desa, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Selasa (20/7) kemarin.

Bupati Saidi Mansyur sendiri menyerahkan langsung tiga ekor sapi kurban kepada tokoh ulama di Kota Martapura, Minggu (18/7).

Sapi kurban tersebut diterima langsung Tuan Guru KH Hatim Salman, Tuan Guru KH Wildan Amin dan Imam Musholla Ar Raudah Sekumpul H Sa’adudin.

Berita Lainnya
1 dari 605

“Alhamdulillah, sebelumnya saya atas nama keluarga dan Pemkab Banjar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah kepada seluruh masyarakat,” kata Bupati Saidi.

Menurutnya, berkurban merupakan momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama, apalagi saat kondisi pandemi sekarang. Selain sebagai bentuk syukur dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkurban juga media untuk meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan.

“Saya berharap melalui kegiatan berbagi pada peringatan Idul Adha ini, dapat meringankan sedikit beban masyarakat menghadapi situasi Covid-19 saat ini,” tandasnya.

Adapun sasaran pembagian sapi kurban sendiri hampir meliputi seluruh desa di Kabupaten Banjar. Sapi yang disiapkan Bupati Saidi Mansyur kurang lebih 300 ekor yang berasal dari sumbangan pribadi. (wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya