Sebelum Ditemukan Meninggal
Royani Sempat Minum Obat Jantung

Banjarbaru, KP – Warga Kelurahan Landasan Ulin Timur, digemparkan dengan temuan mayat laki-laki di sebuah rumah di Jalan Sidomulyo Selatan RT. 004 RW. 009 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kamis (1/7)

Korban bernama M Royani (41), asal Penggalaman RT. 02 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, mengatakan jasad korban saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Diketahui sebelum ditemukan tewas, korban terlihat beraktivitas pada Rabu (30/6).

Korban yang bekerja sebagai pedagang sayur keliling bersama anaknya sempat besilaturahmi ke rumah Astugi (70), seorang pensiunan PNS pada pukul 22.00 WITA.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Sekitar pukul 03.00 WITA dini hari, korban mengeluh sakit jantung dan menyuruh anaknya untuk mengambilkan obat. Dan pada waktu malam hari korban sendiripun tidak bisa tidur,” ujarnya.

Hinga pukul 07.00 WITA, korban ditemukan tergeletak di samping rumah milik Astugi. Kemudian korban dibawa RS Idaman Banjarbaru oleh BPK Landu untuk visum.

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tim inafis Polres Banjarbaru, ditemukan obat yang diduga sering dikonsumsi korban.

Namun, tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan penyakit serangan jantung. Hal ini selaras dengan ditemukannya obat-obatan dan keterangan anak korban, maupun dari keterangan para saksi yang sering mendengar korban mengeluh sakit jantung,” katanya. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya