Tekan Penyebaran Covid – 19, Wabup Bartim Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat

Tamiang Layang, KP – Habib Said Abdul Saleh Wakil Bupati Bartim semangat dan mengatakan dirinya tidak akan pernah bosan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan penanganan Covid -19 kepada masyarakat Bartim .

Apa yang dilakukan nya salah satu tugas kepedulian pemerintah dalam memperhatikan masyarakatnya maupun ikhtiar menekan penyebaran virus tersebut.

“Saya tidak akan berhenti mengingatkan masyarakat mengajak kita semua melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid -19,” ucap Habib Said Abdul Saleh,jum’at (23/7/2021).

Berita Lainnya
1 dari 163

Habib Said Abdul Saleh selalu mengingatkan jangan sampai kendornya kesadaran disiplin dengan penggunaan masker di saat bepergian keluar rumah ini salah satu melindungi diri dari penularan Covid – 19.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Bartim agar tetap disiplin menjalani protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Habib Said Abdul Saleh.

Tak hanya itu, warga juga diminta untuk mendidik anak-anaknya mematuhi protokol kesehatan dengan memberi contoh mentaati prokes Sebab lanjutnya, penularan virus tidak mengenal usia Virus selalu mengintai setiap ada kelengahan kita .

Selain menghimbau Habib Said Abdul Saleh juga menyampaikan untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat melaksanakan kebiasaan hidup bersih hingga rajin berolahraga cara ini salah satu efektif mencegah tertular nya Covid-19,”Demikian Habib Said Abdul Saleh. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya