Wagub Tinjau dan Gencarkan Vaksinasi di Pulang Pisau

Palangka Raya, KP – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menginstruksikan pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat terus digencarkan.

Hal ini disampaikan Wagub saat meninjau pelaksanaan vaksin di Gerai vaksin presisi Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Aula Kantor Bappeda, Selasa (06/7), yang didampingi Kapolda Kalteng.

“Pulang Pisau itu urutan kedua pelaksanaan vaksinasi yang sudah terserap. Kalau sampai Oktober bisa mencapai 70 persen di Pulang Pisau, berarti Daerah ini menjadi role model kita”, ucap Edy Pratowo.

Berita Lainnya
1 dari 527

Pihaknya terus mendorong Pemda agar gerakan vaksinasi massal ini bisa cepat dilaksanakan. Vaksinasi massal terus digencarkan Pemerintah untuk mempercepat terbentuknya Herd Imunity.

Pada kesempatan ini, Wagub mengajak masyarakat untuk aktif membantu Pemerintah agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 seperti yang terjadi di Pulau Jawa dan Bali.

Sebagaimana diketahui, angka peningkatan kasus konfirmasi dalam 1 minggu terakhir di wilayah Kalteng mengalami peningkatan signifikan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Wagub di Pulang Pisau dan Kapuas. Hadir dalam peninjauan, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo serta pihak terkait. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya