Masih PPKM Level 3, Bupati Minta Terus Disosialisasikan

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur mengungkapkan kondisi penanganan Covid-19 di Kabupaten Banjar yang mengalami tren penurunan kasus aktif atau berat di rumah sakit.

”Kendati demikian, kita harus waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Bupati saat memimpin rapat koordinasi mingguan, di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Senin (30/8).

Bupati pun meminta Dinas-Dinas terkait untuk mensosialisasi, bahwa Kabupaten Banjar masih menerapkan PPKM Level 3, agar informasi tersebut sampai kepada masyarakat. Begitu juga informasi mengenai kegiatan SKPD, dapat disampaikan melalui media sosial seperti Instagram atau Facebook.

”Sehingga masyarakat dapat memberikan saran dan tanggapan untuk perkembangan atau kemajuan Kabupaten Banjar serta bisa ditanggapi Dinas-Dinas terkait,” tandasnya.

Berita Lainnya

Bupati Tutup Penjaringan Kader Muda LPTQ 2021

Kepengurusan PGRI Banjar Resmi Dilantik

1 dari 655

Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyie menambahkan, himbauan Bupati mengenai pembacaan Burdah di wilayah Kabupaten Banjar sudah dilaksanakan hampir setiap malam, mulai dari Kecamatan, Desa sampai tingkat RT.

”Tentunya ini perlu dikawal agar tetap menerapkan protokol kesehatan, apabila ada yang tidak memakai masker, agar segera dibagikan,” katanya.

Rakor tersebut juga membahas persiapan peringatan puncak hari jadi Kabupaten Banjar, persiapan seleksi kompetensi dasar CPNS tahun ini, ketahanan pangan dan tentunya perkembangan penanganan Covid 19.

Hadir Sekda HM Hilman, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan para Kepala SKPD. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya