Perbaikan Pipa, Pasokan Air PDAM Terhenti Enam Jam

Banjarmasin, KP – PDAM Bandarmasih sampai pukul 20,00 Selasa tadi malam melakukan perbaikan kebocoran pipa diameter 500 mm transfer ke Boster Grilya yang berlokasi di jalan Pramuka, Terminal Km 6.

Terkait dengan proses pengerjaan kebocoran pipa tersebut, maka akan berdampak pada penghentian distribusi air ke sejumlah pelanggan.

“Sehubungan perbaikan pipa PDAM akhirnya pompa pendistribusian air bersih akan diberhenti mulai pukul 20.00 hingga 02.00 WITA, atau selama enam jam,” ungkap Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wahid, Selasa (10/8/2021) siang.

Berita Lainnya
1 dari 3.587

Wahid menjelasan dengan pengentian tersebut ada sebagian wilayah daerah terdampak penghentian distribusi air bersih dengan kejadian tersebut jajaran managemen PDAM Meminta maaf.

Karena, seperti sebagian wilayah Banjarmasin Selatan, arah ke Mantuil, Pulau Bromo, Kelayan dan Gerilya. Kemudian sebagian wilayah Kabupaten Banjar seperti Tembikar Kiri dan Kanan secara para pelanggan otomasti terkena dampak.

Diprediksi, pasokan air bersih bakal kembali normal secara bertahap setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Karena itulah dengan bagi pelanggan yg memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” demikian Humas PDAM Bandarmasih, M Nur. (nar/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya