Empat Atlet HSS untuk PON Papua Dapat Uang Saku

Kandangan, KP – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan uang saku, bagi empat orang atlet daerah yang akan mengikuti kontingen Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Bupati Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, menyerahkan dana tersebut secara simbolis, Selasa (31/8/2021) di Lobi Utama Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Keempat atlet itu yakni Siti Raudah (gulat), Muhammad Azhar Aridha (pencak Silat), Muhammad Saifa Alim (karate Forki) dan Muhammad Fadhil (loncat Indah). Masing-masing menerima sebesar Rp 5 juta rupiah.

Bupati HSS Achmad mengatakan, pemberian uang saku itu diharapkan menjadi salah satu penyemangat untuk atlet HSS yang ikut berlaga di PON XX Papua.

Berita Lainnya
1 dari 571

“Tentu kita berharap mereka bisa menunjukkan prestasi yang terbaik membawa nama baik Kalimantan Selatan dan Hulu Sungai Selatan,” ucapnya.

Ia berpesan, keempat atlet itu dapat menyesuaikan diri dengan kondisi di Papua nanti. 

“Papua sangat jauh beda kondisi jauh dengan kita, segera menyesuaikan dengan kondisi dan mudah-mudahan segera bisa beradaptasi,” tuturnya.

Bupati Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada KONI dan Cabor yang membina atlet, sehingga bisa mengantarkan empat atlet daerah mewakili Kalsel di PON XX Papua.

Plt Ketua Umum KONI Kabupaten HSS, Sadyi Masun menerangkan, uang saku atlet HSS yang mengikuti PON XX Papua, merupakan sebagai bentuk kepedulian dalam pembinaan atlet.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya