“Mendukung Pemerintah, Kita Tasyakuran Sederhana”

Banjarmasin, KP – SITUASI pademi saat ini semuanya perlu menjaga prokes (protokol kesehatan). Demikian pula dengan HM Taufik Effendie SE MBA, yang turut mendukung program pemerintah tersebut.


“Kita bersama keluarga bersyukur hingga kini diberikan kesehatan. Kemudian, karena situasi pandemi, maka tasyakuran kita lakukan secara sederhana dan mengedepankan prokes. Kita mendukung pemerintah,” ucap Taufik Effendie, didampingi istri tercinta Hj Rukiah.


Memasuki usianya yang ke 81, keluarga besar HM Taufik Effendie melaksanakan tasyakuran sederhana di rumah pribadinya, yang dihadiri sejumlah keluarga dekat, Rabu (29/9).


Dan, hal yang sama dilaksanakan di Kantor Surat Kabar Harian Kalimantan Post di Jalan DI Panjaitan 67 Banjarmasin.

Berita Lainnya

HM Taufik Effendie, Sang Pencetak Simbol Kemapanan


Khusus tasyakuran di tempat tinggalnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, diawali dengan pembacaan doa, langsung dipimpin Taufik Effendie. Dilanjutkan dengan potong tumpeng, potong kue dan bagi-bagi nasi liwet yang lanjutkan makan bersama.


Turut hadir, selain Pimpinan Perusahaan SKH Kalimantan Post, H Tedy Perkasa, juga putera puterinya, bersama menantu serta cucu-cucunya.


Sementara, tasyakuran di kantor juga dilaksanakan jajaran karyawan dan redaksi Kalimantan Post. Diawali dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng, yang dilakukan Asisten Pimred, H Gusti Hidayat.


“Kita selalu mendokan beliau panjang umur dan selalu sehat,” tambah Pimred Hj Sunarti. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya