Pemkab HSU Gencarkan Vaksinasi Covid 19 di Kalangan Santri

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara gencar melaksanakan vaksinasi di kalangan Santri guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19.

Kegiatan vaksinasj Bekerjasama dengan Polres HSU, Dinkes HSU, Jajaran Rumah Sakit Pembalah Batung Amuntai.

Setelah setelah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Ponpes Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha), Kegiatan Vaksinasi Massal kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Muta’allimin Desa Teluk Haur Kec. Haur Gading HSU, Pada Rabu (15/9/2021) lalu.

Kurang lebih 700 Santri / Santriwati Menerima Dosis Vaksin Pertama yang dibagi dari 2 gelombang selama dua hari pada kegiatan tersebut.

Berita Lainnya

Bupati HSU Buka Rakorda BPD

1 dari 400

Bupati HSU Bupati hulu Sungai Utara saat melakukan peninjauan vaksinasi massal mengungkapkan dengan Vaksinasi yang dilakukan maka pembelajaran Tatap muka secara terbatas bisa dilakukan di ponpes ini dengan sebaik-baiknya.

meskipun telah melakukan vaksinasi ini Bupati tetap mengingatkan kepada para santri maupun warga masyarakat untuk tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Namun tetap menjalankan Protocol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya,” ungkapnya.

bupati juga menambahkan Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama semua pihak yang terlibat baik Pemerintah daerah dengan kerjasama pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dengan berbagai dukungan dari TNI maupun Polri dan jajaran dengan dinas kesehatan dan rumah sakit kegiatan vaksin ini dapat terlaksana untuk seluruh masyarakat.

Wahid juga mengharapkan agar kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai peneyebaran covid 19 ini dapat semakin meningkat keinginan untuk mau di vaksin. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya