BNNK Balangan Tumbuhkan Daya Tangkal Peredaran Narkoba Bagi Pelajar

Paringin, KP – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Balangan, mengadakan kampanye pergelaran seni bagi pelajar guna menumbuhkan daya tangkal terhadap peredaran Narkoba. Bertempat di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Rabu (29/9/2021) kemarin.

Kepala BNNK Balangan Muhammad Faisal Sidiq mengatakan, melalui kegiatan kampanye pergelaran seni bagi pelajar bertujuan untuk menumbuhkan daya tangkal terhadap peredaran Narkoba dikalangan pelajar.

“Kegiatan kali ini diikuti 50 orang pelajar dan hadir beberapa orang SKPD terkait, Kepolisian dan TNI serta kepala sekolah,” tuturnya.

Berita Lainnya

Pengurus FKUB Balangan Dikukuhkan

1 dari 546

Ia menambahkan, melalui pergelaran seni bagi pelajar tersebut, untuk memberikan seluas-luasnya kepada pelajar di Kabupaten Balangan untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki.

“Intinya pergelaran seni pada pelajar ini, untuk memfasilitasi para pelajar dalam menggali potensi pada dirinya dari berbagai karya dan inovasi, sehingga mereka ada timbul daya tangkal terhadap pengaruh negatif ajakan pengedar dan bandar narkoba,” sebut dia.

Dalam kegiatan kampanye pergelaran seni bagi pelajar tersebut juga menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 yang ketat. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya