Bupati Tinjau Vaksinasi Covid-19 Fasilitasi BIN

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Kamis (21/10/2021) di Kantor Kelurahan Jambu Hilir.

Vaksinasi masal yang juga dengan sistem dari rumah ke rumah itu, difasilitasi Badan Intelijen Negara (BIN) Kabupaten HSS, yang merupakan pelaksanaan tahap ke dua.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada BIN Pusat dan BIN Daerah HSS, yang telah menggelar vaksinasi secara masal, sehingga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin.

“Berdasarkan data sebanyak 179.527 sasaran, saat ini sudah terealisasi sebanyak 57.478 sasaran, atau sekitar 32.02 persen dari target sasaran di Kabupaten HSS,” terangnya.

Achmad Fikry sangat mengapresiasi, penyelenggaraan program vaksinasi dari rumah ke rumah yang dinilai dapat menjangkau masyarakat lebih luas.

Berita Lainnya

Bupati HSS Hadiri Seminar Nasional KPK

1 dari 634

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan BIN itu merupakan wujud sinergisitas dengan pemerintah daerah, dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

“Ini sangatlah membantu percepatan realisasi target sasaran vaksin di Kabupaten HSS,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati menyatakan dukungan pada program vaksinasi masal dari rumah ke rumah Indonesia Sehat, Indonesia Hebat oleh BIN.

Peninjauan itu turut diikuti Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Kesehatan Siti Zainab, Camat Kandangan Lothvie Rahmanie, dan Lurah Jambu Hilir Ashfia Rohama.

Bupati, Wabup dan Kepala Dinas Kesehatan kemudian meninjau vaksinasi di SMKN 2 Kandangan. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya