Hari Pertama SKD CPNS di HSU Empat Peserta Tidak Hadir

Amuntai, KP – Hari pertama Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada sesi pertama, sebanyak 4 peserta tidak.

“Untuk sesi pertama, tadi kami telah melakukan cek terakhir ada 4 orang yang tidak hadir.” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU H Ahmad Yusri, usai melakukan monitoring pelaksanaan tes SKD di Gedung Diklat BKPP, Rabu (6/10) lalu.

Yusri mengatakan, jumlah peserta yang harus hadir pada sesi pertama pelaksanaan tes SKD CPNS berjumlah total 60 orang.

Berita Lainnya

Sosialisasi Kawasan Ekosistem Esensial di HSU

1 dari 401

Pada pelaksanaan tes CPNS hari pertama ini dilangsungkan sebanyak 4 sesi dengan total 240 peserta dalam sehari, dengan kapasitas 60 orang di dalam ruangan.

Disamping itu pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 berlangsung selama 5 hari dari tanggal 6 sampai 10 Oktober 2021.

Diketahui juga, tahun ini Kabupaten HSU membutuhkan sebanyak 115 calon pegawai negeri sipil yang terdiri dari 96 orang Tenaga Kesehatan dan 19 orang Tenaga Teknis, dengan total 1009 pelamar.

Yusri berpesan kepada peserta tes untuk benar-benar mempersiapkan diri, mengingat sekarang dimasa pandemi Covid-19 menjaga kesehatan lebih khusus pelamar yang berada diluar dari daerah HSU. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya