Selama 2021 Tiga Kali Jokowi Kunker ke Kalsel

Banjarbaru, KP – Ketiga kalinya selama 2021, Presiden Joko Widodo lakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan.

Tentunya sejarah bagi rakyat Bumi L:ambung Mangkurat dikunjungi orang pertama di negeri ini jika dibandingkan dengan penguasa sebelumnya. Bahkan ada yang tak pernah sama sekali.

Jika dikunjungan sebelumnya meninjau langsung lokasi terdampak bencana banjir di Kabupaten Banjar (18/1), kemudian meresmikan Bendungan Tapin di Desa Pipitak (18/2).

Dikunker kali ini, Presiden diagendakan meresmikan Jembatan Sei Alalak juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh dan meresmikan pabrik Biodiesel PT. Jhonlin Agro Raya (JAR) di Kabupaten Tanah Bumbu

Menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1, presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis (21/10).

Berita Lainnya
1 dari 2

Dijadwalkan Kepala Negara tiba di Bumi Lambung Mangkurat sekitar pukul 10:00 Wita.

Kedatangan rombongan terbatas ini akan disambut jajaran Forkopimda Provinsi Kalsel di VIP Room Pangkalan TNI AU Syamsuddin Noor.

Kemudian akan berangkat lagi ke Kabupaten Tanah Bumbu menggunakan helikopter Superpuma TNI AU menuju PT JAR, Batu Ampar, meresmikan pabrik biodiesel milik perusahaan tersebut.

Setelah meresmikan pabrik biodiesel PT JAR, Kepala Negara dan rombongan kembali lagi ke Banjarbaru, kemudian ke Banjarmasin.

Sedang di Kota Baiman, rencananya presiden akan terlebih dahulu meninjau pelaksanaan vaksinasi di RSUD dr H Moch Ansari Saleh.

Setelahnya baru meresmikan jembatan baru Sei Alalak yang lokasinya tidak jauh dari RSUD tersebut. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya