Tim Pemenangan Paman BirinMu Resmi Dibubarkan


Banjarmasin, KP – Tim relawan pemenangan Sahbirin Noor dan Muhidin (Paman BirinMu) resmi dibubarkan. Pembubuaran tersebut dilakukan langsung oleh Penasihat tim, HG P Rusdi Effendi AR.


Pembubaran tersebut diselenggarakan dalam pertemuan di RM Sari Patin, Banjarmasin Senin, (25/10/2021), tim mendapat apresiasi yang tinggi karena sukses memenangkan pasangan BirinMu dalam Pilgub 2020.


“Terus terang saat PSU kemarin kami khawatirkan menandakan jika Kalimantan Selatan mulai tidak aman. Kekosongan jabatan kepala daerah yang berlanjut dengan adanya PSU membuat jalannya pemerintahan sempat terbengkalai , sehingga kedepan diharapkan paslon ini harus siap menang dan siap kalah,” sebutnya.


Bahkan, tak dipungkirinya, anggaran untuk memenangkan pasangan BirinMu kepada tim cukup kecil. Namun, semangat untuk memenangkan Paman BirinMu menjadikan masing-masing anggota bergerak meski dengan dana pribadi.


Sedangkan, Ketua Tim Relawan Pemenangan BirinMu, Suripno Sumas, mengatakan, tim tersebut merupakan pendamping bagi tim pemenangan inti.
“Terus terang kami sangat sepakat untuk menjadi bagian dari tim pemenangan untuk mendukung kegiatan tim inti BirinMu, tapi tidak ikut dalam kegiatan dari tim inti,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.947


Sedangkan anggota tim relawan pemenangan Paman BirinMu sebanyak 27 orang, dengan tambahan humas dua orang. Anggota terdiri dari pensiunan PNS, dan tokoh masyarakat.


“Jadi kita dengan modal sendiri dan ingin menjadi perpanjangan tangan tim inti BirinMu ke masyarakat,” tambahnya.


Khusus Tim bergerak di setiap kabupaten kota di Kalsel, bahkan hingga PSU bergerak dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.


Ia mengucapkan terima kasih kepada pendukung BirinMu di Kalsel dan mendukung tim relawan BirinMu.


“Kaim harapkan keinginan kita untuk menyejahterakan masyarakat Kalsel melalui tangan Paman Birin bisa terlaksana,” pungkasnya. (vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya