Zamhusein Resmi Menjadi Anggota DPRD Tala

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta, mengucapkan selamat kepada Zamhusein yang telah diangkat dan diambil sumpah janjinya, pada kegiatan Rapat Paripurna dengan Acara Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tala Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024, bertempat di Ruang Sidang DPRD Tala, Senin (4/10/2021).

“Selamat kepada saudara Zamhusein, semoga dapat bersinergi dan mendengarkan apa yang menjadi hajat hidup masyarakat Tala,” kata bupati.

Ia melanjutkan, bahwa pergantian antar waktu bagi anggota DPRD Tala merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Tala. Ia berharap DPRD Tala mau dan mampu menjembatani antara kebijakan pemerintah daerah dengan keinginan masyarakat demi memperjuangkan untuk tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Tuntung Pandang.

Berita Lainnya

Sukamta Resmikan TK Fadillatul Hikmah

1 dari 506

“Dengan sinergitas kerjasama yang baik diharapkan dapat mewujudkan pemerintahan yang baik, akuntabel, responsif, transparan dan partisipatif,” harap Sukamta.

Peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW dipimpin oleh Ketua DPRD Tala, H Muslimin. Zamhusein diangkat dan diambil sumpah janjinya sebagai wakil rakyat Tala yaitu dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ia menggantikan almarhum Akhmad yang meninggal dunia beberapa waktu lalu karena sakit.

Beberapa waktu lalu DPRD Tala juga telah menggelar rapat paripurna PAW. Saat itu anggota baru DPRD yang diambil sumpahnya yakni H Aminullah Wibisono dari Partai NasDem (Nasional Demokrat) menggantikan almarhum Edi Porwanto yang meninggal dunia karena sakit.

Turut berhadir pada Rapat Paripurna yaitu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tala, para anggota DPRD Tala dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya