Fraksi Golkar Berharap Penempatan ASN Perhatikan Keahlian

Kasongan, KP – Anggota DPRD Katingan melalui Fraksi Golkar sangat berharap penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Katingan tepat sasaran dan keahlian.

” kami dari fraksi partai Golkar berharap bagi penempatan ASN /PNS memperhatikan ke ahlian dan pengalaman pegawai, ” sebut Rudi Hartono, Kamis (11/11/2021)

Berita Lainnya

DPRD Dukung Organisasi Perempuan.

Dewan Sampaikan Hasil Rapat Gabungan Komisi.

1 dari 133

Menurut Rudi, lanjutnya yang perlu kami sampaikan selanjutnya adalah penempatan jabatan para PNS/ASN, Kami dari Fraksi Partai Golkar berharap agar penempatan para PNS/ASN yang memiliki jabatan ataupun hanya staf biasa hendaknya memperhatikan ke-ahlian dan pengalaman yang bersangkutan.

“ Tidak berdasarkan kedekatan pergaulan, keluarga, kerabat yang sering disebut dengan KKN. Penempatan para PNS/ASN hendaknya dilakukan secara adil dan merata sehingga pembangunan di Kabupaten Katingan dapat mewujudkan pembangunan masyarakat yang benar-benar Bermartabat.” timpalnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya