Gatriwara Dukung Coaching Story Telling

Banjarmasin, KP – Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Kalsel mendukung acara Coaching Story Telling yang dimotori Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel.

Coaching Story telling diharapkan mampu menjadi media yang bisa mempengaruhi secara kuat dan dramatis terhadap kecintaan dan kemampuan anak pada dunia literasi.

“Ini sebagai salah satu upaya mewujudkan generasi unggul,” kata Ketua Gatriwara Kalsel, Hj Faridah Supian HK, di sela acara Coaching Story Telling, di aula Dispersip Kalsel, kemarin.

Faridah mengungkapkan, kegiatan Coaching Story Telling bermanfaat khususnya untuk menumbuhkan minat baca terutama bagi anak-anak umumnya dan anak usia dini.

Berita Lainnya
1 dari 3.937

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel, Hj Nurliani Dardie mengungkapkan rasa terhormat dan berterima kasih atas kehadiran ibu Ketua Gatriwara dan anggota pengurus Gatriwara lainnya.

“Karena ini pertama kalinya dari Gatriwara Provinsi datang memenuhi undangan kami,” katanya.

Sedangkan peserta coaching terdiri dari perwakilan organisasi seperti TPA PKK Kalsel, DPW Kalsel, Gatriwara, IGTKI, guru PAUD dan SD, para orang tua pendongeng Banua dan lain-lain.

Sedangkan pada acara Pal Enam Berdongeng, kak Bimo akan mengajak anak-anaknya Kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk berenang di lautan imajinasi. (lyn/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya