Pengurus KORPRI HSS Periode 2021-2026 Dikukuhkan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten HSS, Selasa (23/11/2021) di Pendopo Bupati HSS.

Ketua Bidang Pengawasan Disiplin Jiwa Korsa dan Wawasan Kebangsaan KORPRI Kalsel Zulkipli, mengukuhkan Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri HSS periode 2021-2026.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat, kepada kepengurusan KORPRI Kabupaten HSS yang baru saja dikukuhkan.

“Mudah-mudahan dapat mengemban amanah ini dengan baik, dan hasil kerja pengurus KORPRI dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota yang lain,” ucapnya mendoakan.

Berita Lainnya

Bupati HSS Hadiri Seminar Nasional KPK

1 dari 634

Bupati Fikry berpesan, Pengurus KORPRI HSS yang dikukuhkan secepatnya memiliki program kerja jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang.

Menurutnya, sebuah organisasi akan bermakna jika dapat membantu menyelesaikan masalah anggota.

“Peran organisasi KORPRI kita harapkan bisa mengayomi anggota, memperjuangkan aspirasi anggota, termasuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi anggotanya,” terang Bupati yang juga merupakan Penasehat KORPRI Kabupaten HSS.

Bupati mengimbau, KORPRI Kabupaten HSS juga ikut bergerak dalam hal pencapaian target vaksinasi. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya