Telkom Bagikan Pemenangan IndiHome Virtual Run and Ride 2021

Banjarmasin, KP – Guna mendukung aktivitas hari pelanggan nasional, Indi Home melaksanakan acara penyerahan hadiah dan donasi yang merupakan kelanjutan dari rangkaian acara Event Indi Home Virtual Run and Ride 2021.

Rangkaian acara ini telah dimulai sejak tanggal 4 September 2021 yaitu bertepatan dengan hari pelanggan nasional sampai dengan 30 September 2021 termasuk wilayah Telkom di Banjarmasin juga diselengarakan kegiatan yang cukup meriah, ungkap Manager Customer Care PT Telkom Kalsel Nawayoga Nurwahyu, disela-sela penyerahan hadiah, di kopi Mae Jalan Ayani Banjarmasin, Jumat (26/11/2021) malam.

Dihadapan Pemilik kopi Mae Evania Herliyanti, penerima hadiah garmin Muhammad Rivaldi, Pelanggan HVC tiga Ary Achdyani, Muhammad Maulana, Evania Herliyanti juga Waka Rumkit Bhayangkara Banjarmasin, drg Kristina Dewi, Nawayoga Nurwahyu mengatakan tercatat, jumlah peserta yang mengikuti event ini adalah 3.835 Pelanggan, 2.000 Pelanggan memilih kategori Ride dan 1.835 pelanggan memilih kategori Run.

Sedangkan peserta dari Pelanggan IndiHome Telkom Kalimantan, memiliki total pendaftaryaitu 530 Pelanggan, 229 kategori Ride dan 301 pelanggan kategori Run.

Jadi, katanya, dengan total donasi yang dihasilkandariEvent IndiHomeRun and Ride ini secara nasional adalah Rp 500 juta, dan alokasi untuk Telkom Kalimantan adalah Rp 45 juta.

Kemudian Donasi ini akan diserahkan kepada Garda terdepan penanganan Covid, yang di distribusikan kepada 6 lokasi di wilayah Kantor Telkom yaitu Balikpapan, Samarinda, Kaltara, Kalsel, Kalteng, dan Kalbar.

Berita Lainnya
1 dari 1.407
loading...

Bahkan, katanya, pada 3 November 2021, daftar pemenangdariEvent IndiHome Virtual Run and Ride sudahdipublish oleh kun official dariIndihomeyaitu di Instagram @indihomecare dan website resmiindihome tlkm.id/RxxkPn.

Sejumlah 17 Pemenang hadiah doorprize diserahkan secara langsung oleh Kantor Telkom terdekat kealamat pemenang. Sedangkan, hadiah Finisher sudah dikirimkan secara langsung melalui jasa expedisi.

Terdapat empat Pelanggan IndiHome Telkom Kalimantan yang mendapatkan hadiah door prize yaitu diantaranya, satu Pelanggan dar iPontianak dan Banjarmasin mendapatkan GARMIN, 1 Orang Pelanggan dari Bontang mendapatkan Sepeda RB Polygon, 1 Orang Pelanggan dari Bontang mendapatkan sepeda RB United.

Event ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif untuk berolahraga secara aman dimasapan demi Covid-19, sekaligus mengadak anaktivitas sosial dalam rangka membantu sesama dengan berdonasi.

Event IndiHome Virtual Run and Ride 2021 ini dibagi menjadi dua pilihan yang dapat dipilih oleh peserta yaitu, Virtual Ride dan juga Virtual Run, yang setiap1 Kilometer capaian berlarinya akan dikonversikan oleh Indi Home menjadi Rp10.000 dalam bentuk donasi.

Selain rangkaian acara virtual run and ride, pelanggan atau peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan berbahagaiha diah menarik dari IndiHome.Dengan adanya Event Indi Home Virtual and Ride ini, Indi Home berkomit menakan selalu membantu masyarakat untuk tidak hanya dapat bertahan, tetapi juga tetap produktif, kreatif, dan bangkit melalui #Aktivitas Tanpa Batas bersama Indi Home.

Waka Rumkit Bhayangkara Banjarmasin, drg Kristina Dewi yang mendapatkan salah satu apresiasi pelanggan dari Telkom mengaku sangat salut dan berterima kasih dengan PT Telkom meski demikian kedepan diajak tetap berhati-hati dan menatati prokes karena serangan ketiga Covid ini lebih dahsyat dan diharapkan semua warga menahan diri dalam melaksanakan Nataru , karena ancaman sekarang ketiga ini jangan sampai membuat leah semua warga di Banjarmasin dan Kalsel. (vin/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya