Vaksinasi COVID-19 di Angsana Lampaui Target

Batulicin, KP – Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, melampaui target dari yang diperkirakan sebelumnya.

“Awalnya 200 orang yang akan dilakukan vaksinasi, diluar dugaan program vaksinasi di Desa Bayansari Kecamatan Angsana menjadi 310 orang yang sudah divaksinasi,” kata Kepala Desa Bayansari, Atum di Batulicin Kamis.

Dia mengatakan, terlampauinya target vaksinasi dari yang diperkirakan karena antusiasnya maysrakat yang ingin mengikuti vaksinasi.

Berita Lainnya

BPBD Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

1 dari 596

Bukan hanya itu, vaksinasi sistem jemput bola atau sistem door to door juga menjadi pendukung suksesnya palaksanaan vaksinasi.

Sementara itu Plt. Camat Angsana, Liana Hamita menyampaikan, program vaksin jemput bola itu bertujuan mendekatkan layanan kepada masyarakat di setiap desa.

Ini adalah langkah strategis dan merupakan upaya untuk mengejar capaian vaksin bagi warga.

“Ini merupakan hasil kajian dan kesepakatan semua pihak, baik muspika, nakes dan pemdes, dan ini terbukti efektif menggenjot antusiasme warga untuk mengikuti vaksin,” pungkas Liana. (net/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya