Dewan Perdalam Perluasan Informasi Media Digital

Jakarta, KP – DPRD Kalsel memperdalam penyebarluasan informasi publik melalui media digital, terutama kegiatan kedewanan kepada masyarakat luas.


“Kita perlu menyebarluaskan informasi kedewanan kepada masyarakat melalui media digital,” kata Wakil Ketua DPRD Kalsel, Hj Mariana pada kunjungan kerja ke PT Antara Media Digital, kemarin, di Jakarta.


Mariana mengatakan, pihaknya ingin melihat langsung pengelolaan dan penyerbarluasan informasi melalui media digital, khususnya TV robot yang ditempatkan di beberapa titik.


“TV robot ini merupakan salah satu media penyebarluasan informasi ANTARA yang ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia,” tambah politisi Partai Gerindra, yang mendampingi Komisi I DPRD Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 1.490
loading...


Mariana mengharapkan, agar media TV Robot ini nantinya juga dapat di implementasikam di Kalsel, terutama untuk media publikasi, terlebih khusus untuk mempublikasikan kegiatan dan kinerja DPRD.


Sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias mengungkapkan keinginannya untuk memperdalam pengetahuan terkait jurnalistik yang menjadi dasar pemberitaan ANTARA.


“Kita berharap ke depan terbangun kerjasama antara DPRD Kalsel dengan ANTARA, baik dalam pengelolaan pemberitaan maupun teknik dalam penyebarluasan informasi kedewanan lainnya,” ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN).


Sementara itu, Managing Director PT. Antara Digital Media, Darmadi menjelaskan bahwa Pemprov Kalsel telah melakukan perjanjian kerjasama (MoU) dengan Antara Digital Media.


“Kerjasama ini tentang media layanan informasi publik dalam hal penyebarluasan informasi yang cepat, akurat dan penting ke seluruh wilayah NKRI dan dunia internasional,” katanya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya