Logo ke 65 HUT Kalteng Diluncurkan :

Makna logo Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 melambangkan rasa syukur dan kebersamaan rakyat Kalteng dalam pembangunan “Kalteng Berkah”.

PALANGKA RAYA, KP — Logo Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022 resmi di luncurkan dari ruang Bajakah Kantor Gubernur, Kamis (12/5).

Sebagaimana diketahui Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tiap tahun memperingati Hari Jadi bulan Mei dengan berbagai kegiatan. Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah jatuh pada tanggal 23 Mei, sesuai dengan diterbitkannya Undang-Undang Darurat Nomor 10 Tahun 1957.

Undang-undang ini tentang Pembentukan Daerah Swatantra Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 23 Mei 1957. Di tahun 2022 ini merupakan Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah yang mengusung tema “SDM Bangkit, Kalteng BerAKHLAK Penuh dengan KeBERKAHAN”

Berita Lainnya
1 dari 749
loading...

Kepada awak media, Panitia Pelaksana HUT Kalteng ke 65, Karma F. Dirun menjeladkan makna logo Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 melambangkan rasa syukur dan kebersamaan rakyat Kalteng dalam pembangunan “Kalteng Berkah”.

Disebutkan berbagai acara akan diisi dalam memeriahkan HUT Kalteng ke 65 tahun 2022, seperti Festival Isen Mulang” untuk mengobati kerinduan rakyat setelah dua tahun tak dilaksanakan karena pandemi covid 19.

Panitia juga menggelar event pameran pembangynan “SDM Bangkit, Kalteng BerAHLAK Penuh Dengan KeBERKAHAN, yang menggambar kan capaian pembangunan selama ini.

Karena itu, pihak Gubernur Kalteng bersama panitia HUT Kalteng mengundang Menteri Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif pada Festival Isen Mulang yang mulai digelar pada tanggal 17 Mei nanti selama seminggu. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya