Peringati Hari Buruh Tahun 2022, BPJAMSOSTEK Banjarmasin Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Mitra Gojek dan Serikat Pekerja

Banjarmasin, KP – BPJAMSOSTEK Banjarmasin membagikan tak kurang 100 paket sembako kepada Mitra Gojek serta pekerja dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Provinsi Kalimantan Selatan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin, Selasa (10/5/2022).

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional Tahun 2022 ini menjadi salah satu bukti BPJS Ketenagakerjaan ikut hadir bersama pekerja memperingati Hari Buruh dan terus memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan agar pekerja merasa aman dalam bekerja sehari-hari.

Sebelumnya, dalam rangkaian peringatan Hari Buruh, telah diserahkan juga paket sembako kepada Serikat Pekerja bersama Dinas Tenaga Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan di Aula Kantor Disnakertrans Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (27/4/2022) lalu.

Berita Lainnya
1 dari 2
loading...

Hadir dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2022, Kepala BPJAMSOSTEK Banjarmasin, Bunyamin Najmi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan, Irfan Sayuti, serta perwakilan Serikat Pekerja, Perwakilan Mitra Gojek dan perwakilan DLHK Provinsi Kalimantan Selatan.

“Pertama-tama kami dari BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan Selamat Hari Buruh kepada seluruh pekerja Indonesia, sesuai dengan tema tahun ini, Pulih Bersama Pekerja Indonesia,” ucap Bunyamin.

Bunyamin menambahkan, penyerahan paket sembako merupakan bentuk hadirnya BPJAMSOSTEK dalam upaya bangkit dan pulih dari masa pandemi yang telah berlangsung lebih dari 2 tahun. Diharapkan Indonesia dan para pekerja segera pulih dan bangkit, tidak hanya dari segi ekonomi tapi secara menyeluruh.

“Dalam upaya pulih di masa pandemi, BPJAMSOSTEK selalu hadir memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada pekerja agar merasa tenang, aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas pekerjaannya. Apa pun itu jenis pekerjaannya,” tutup Bunyamin. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya