Helmie dan Lutfi Akhiri Persaingan dengan Berpelukan

Banjarmasin, KP — Petahana Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie kembali dipercaya memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan periode 2022-2027 setelah mengungguli lawannya Lutfi Darlan, Sabtu ( 30/7/2022 ).

Pada pemilihan yang dihadiri sejumlah tokoh pers Banua, seperti H Gusti Rusdi, H Taufik Effendi, H Guntur Prawira dan tiga pengurus pusat Ketua PWI Atal Defari, Wakil Ketua Bidang Organisasi Zulkli dan Kepala LKBN Antara Munir, Helmie mendapatkan 157 suara, sementara pesaing terdekatnya Lutfi Darlan meraih 74 suara.

Usai memastikan diri menjadi nakhoda PWI Kalimantan Selatan periode 2022-2027, pria yang akrab disapa Bang Helmie ini siap memajukan PWI Kalsel bersama pesaingnya Lutfi Darlan.

Berita Lainnya
1 dari 5
loading...
Zainal Helmie dan Lutfi Darlan saling berpelukan usai diumumkan hasil penghitungan suara.

”Satu Muharram ini menjadi sejarah bagi saya. Saya siap menjalankan amanah, tentunya sesuai dengan AD/ART, dan saya sepakat bersama Haji Lutfi untuk memajukan PWI Kalsel ke depan,” kata Zainal Helmi.

Pada pemilihan tersebut, total Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) yang berhak memberikan suara sendiri ada sebanyak 236, dan yang hadir termasuk dimandatkan untuk memilih di bilik suara ada sebanyak 234 suara.

Sebelumnya dalam sesi Pemilihan Dewan Kehormatan Daerah PWI Kalsel, Fathurrahman dipercaya menjadi Ketua Dewan Kehormatan untuk periode 2022-2027. (Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya