Legislator Kapuas Apresiasi Jalan Gang Bayah Mulai Direalisasikan

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Franco B. Dehen, mengapresiasi kepada pemerintah daerah setempat, melalui Dinas PUPR-PKP setempat yang menganggarkan, dan mulai merealisasikan pembangunan jalan di Gang Bayah, Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir.

“Di tahun 2021 sempat terkendala dan jalan belum dibangun, tapi kita bersyukur Tahun 2022 ini jalan dapat direalisasikan,” kata Franco B Dehen, di Kuala Kapuas, Kamis (4/8).

Lebih lanjut legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDP) ini mengatakan, melalui jalan yang ada dinantinya diharapkan masyarakat yang bermukim di Gang Bayah, Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, sehingga dapat menikmati akses jalan yang nyaman.

Berita Lainnya
1 dari 296
loading...

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Kapuas Murung, Dadahup dan Pulau Petak ini mengatakan, masyarakat di sana memang membutuhkan akses jalan, karena sulit dilintasi, apalagi saat air pasang, atau hujan, sehingga membuat jalan banjir.

Karena kondisinya ini, sambunya, memang dibutuhkan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari, baik anak-anak berangkat dan pulang sekolah, serta untuk dapatkan pelayanan publik, misalnya membawa warga yang sakit maupun melahirkan.

“Saya dan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Kapuas, khususnya Dinas PUPR-PKP Kapuas yang sudah merealisasikan jalan tersebut, harapannya dapat bermanfaat,” demikian Franco B. Dehen. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya