Jembatan Masjid Jami Sungai Jingah Diresmikan untuk Mengurai Kemacetan

Banjarmasin, KP – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Jembatan Sulawesi 2 sekaligus memberi nama Jembatan Masjid Jami, Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, pada Jumat (20/01/2023)

Turut hadir, Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Doyo Pudjadi, Kepala Dinas PUPR, Ir. Suri Sudarmadiyah, MT, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, Sejumlah Pimpinan SKPD, Camat, Lurah serta tokoh agama tokoh masyarakat setempat.

“Dulunya dinamai Jembatan Sulawesi 1, 2 dan hari ini kita tasmiyahi beasa (Memberi nama ulang) menjadi Jembatan Masjid Jami Sungai Jingah. Mudah-mudahan namanya sesuai dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata H Ibnu Sina disela peresmian.

IMG 20230120 WA0032

Ia berterima kasih kepada semua pihak khususunya Dinas PUPR yang sudah bekerja keras untuk menyelesaikan Jembatan Masjid Jami Sungai Jingah tersebut dengan tepat waktu.

loading...

“Jembatan yang sudah diidam-idamkan ini semoga mengurai kemacetan, baik pada saat majelis di Masjid Jami, atau juga ada haul Guru Zuhdi pasti macet di kawasan ini. Mudah-mudahan operasionalnya jembatan Masjid Jami ini tidak ada lagi segala sesuatu,” harapnya.

Kemudian, Ia menambahkan jembatan Masjid Jami tersebut bisa membawa kebaikan dan keberkahan agar segala aktivitas warga berjalan dengan lancar. Ia berpesan kepada warga sekitar agar jembatan tersebut dirawat dengan sebaik mungkin.

“Mari kita rawat hasil pembangunan-pembangunan Kota Banjarmasin, karena kawasan ini bukan hanya membangun jembatan tetapi juga menata kawasan yaitu ada pelebaran jalan, pembuatan trotoar disepanjang kiri kanan, tolong dijaga tolong dirawat,” pesannya.

“Ulun harap ini bisa bermafaat dan mudah-mudahan pembangunan jembatan infrastruktur lainnya di tahun 2023 ini juga berjalan dengan lancar, tentu dengan harapan kita semua bermanfaat bagi warga,” pungkasnya. (Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya