Bupati Serahkan Hibah Rp 350 Juta untuk Baznas

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan dana hibah tahun 2023 sebesar 350 juta rupiah, kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten.

Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan dana hibah tersebut kepada Ketua Baznas Kabupaten Akhmad Suriani, Senin (6/3/2023) pagi di Kantor Sekretariat Baznas Jalan Kamboja, Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, dana hibah diberikan untuk memperkuat posisi Baznas agar bisa menampung zakat, infaq dan sedekah, yang selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Bupati berharap, dana yang diberikan tersebut bisa untuk menunjang kegiatan operasional Baznas dalam melaksanakan pelayanan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 1,259

“Kami juga berharap ke depan, kalau memungkinkan Baznas bisa lebih

memperbanyak dan memperluas, bantuan kepada masyarakat yang dirasa membutuhkan dengan fleksibelitas dana, yang khususnya berasal dari infaq dan sadaqah di luar dari zakat,” ucap Achmad Fikry.

Ketua Baznas Kabupaten HSS Akhmad Suriani mengucapkan terima kasih, atas bantuan yang diberikan Pemkab HSS setiap tahun ke lembaganya. 

“Insya Allah dana bantuan ini sangat berarti bagi kami, dalam tugas operasional melaksanakan kegiatan yang ada,” ucap mantan Camat Padang Batung tersebut.

Penyerahan dana hibah tersebut turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kamidi, beberapa kepala OPD, Wakil Ketua I Baznas Ustaz Mochyar Dahri, dan Wakil Ketua II M Khairani. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya