Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

DPD Nasdem Kabupaten Banjar Beri Pembekalan Bacaleg

×

DPD Nasdem Kabupaten Banjar Beri Pembekalan Bacaleg

Sebarkan artikel ini
DR. Afif Khalid saat memaparkan materi dalam workshop Bacaleg DPD Nasdem Kabupaten Banjar.

Banjarmasin,KP – Pembekalan politik para Bakal Calon legislatif (Bacaleg) merupakan hal yang penting, terlebih sebagai persipan pemilu mendatang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Banjar menggelar workshop tahap I kepada 38 peserta Bacaleg DPRD Kabupaten Banjar, Sabtu (11/3/2023).

Android

Kegiatan tersebut juga menghadirkan pembicara Dekan Fakultas Hukum Uniska, DR. Afif Khalid, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banjar, Fajeri Tamzidilah dan materi Potensi Pidana Korupsi di Parlemen, Daddy Fahmanadie.

Dalam materinya dihadapan peserta Bacaleg, DR. Afif Khalid, menjelaskan beberapa poin penting yang mendasar sebagai perwujudan parlemen berintegritas dengan semangat anti korupsi.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Akhamad Rizanie Anshari bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan kepada para bakal calon legislatif di Kabupaten Banjar.

“Sesuai dengan tema kita bahwa perekrutan Bacaleg dari DPD Partai Masdem Kabupaten Banjar Anti Mahar dan mari kita bersama sama bangun semangat restorasi sikap anti korupsi dalam mewujudkan calon wakil rakyat NasDem berintegritas di parlament,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  14 Parpol Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg
Iklan