Iklan
Iklan
Iklan
Barito UtaraKALTENG

Pemkab Barut Gelar Pasar Ramadhan

×

Pemkab Barut Gelar Pasar Ramadhan

Sebarkan artikel ini
RAPAT PERSIAPAN - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Barut Hajrannor, saat memimpin rapat persiapan pasar Ramadhan bersama lintas sektoral, Selasa (21/3) di Muara Teweh. (KP/Asari)

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar Pasar Ramadhan yang akan dilaksanakan di Water Front City Jalan Panglima Batur, yang dimulai dari tanggal 23 Maret s/d 23 April 2023.

Kegiatan nantinya akan dibuka secara resmi Bapak Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dan dihadiri oleh Unsur pimpinan daerah Barito Utara.

“Pasar ramadan ini dilaksanakan selama satu bulan penuh, yang nantinya akan menyiapkan delapan puluh lapak yang dikhususkan untuk Usaha Mikro Kecil (UKM) menjual Kue/wadai, makanan cepat saji dan bazar murah,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Barut Hajrannor, Selasa (21/3) di Muara Teweh.

Lanjut dia, selain menyiapkan lapak pihak panitia juga menyiapkan acara pembukaan, tenda keamanan, dan tempat parkir.

Menurutnya, pasar Ramadhan selain didukung lintas sektoral juga mendapat dukungan dari PT. Mitra Barito, Telkomsel, Bank Kalteng, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Diler Honda serta Diler Yamaha Surya Pratama.

Sementara dari pihak Polres dan Pol PP menyatakan kesiapan mengamankan kegiatan dibeberapa titik sesuai sprint dan lokasi yang telah ditentukan. (asa/K-10)

Iklan
Baca Juga:  DPRD Ucapkan Selamat Datang Jamaah Haji Katingan.
Iklan