Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Utara

Pj Bupati Sampaikan Kinerja Triwulan ke Kemendagri

×

Pj Bupati Sampaikan Kinerja Triwulan ke Kemendagri

Sebarkan artikel ini
KP/Ist

Amuntai, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) R. Suria Fadliasnyah mengikuti evaluasi pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah Triwulan kedua di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Dalam menyampaikan laporan capaian kinerja triwulan kedua, Pj. Bupati HSU R. Suria Fadliansyah didampingi Sekretaris Daerah H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Android

Laporan capaian kinerja yang dilaporkan meliputi aspek pemerintahan, aspek pembangunan dan aspek kemasyarakatan dengan 16 indikator capaian kinerja.

Dari hasil yang dilaporkan Pj Bupati HSU secara umum banyak progres yang telah dicapai dan meningkat kinerjanya.

Dalam kesempatannya, R. Suria mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan kerjasamanya sehingga dirinya bisa menyampaikan laporan kinerja untuk Triwulan kedua.

Ia juga merasa bersyukur karena laporan Triwulan kedua diapresiasi oleh Kemendagri karena menunjukkan progres dari pelaksanaan perencanaan di triwulan pertama dan apa yang dilaksanakan sudah on the track.

“Apa yang telah direncanakan di Triwulan pertama dan telah dilaksanakan di Triwulan kedua akan lebih terlihat lagi hasilnya nanti di Triwulan ketiga,” ungkapnya.

Karenanya Suria tetap berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar Pemkab HSU kedepannya semakin lebih baik dan maju. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Plt Bupati Husairi Abdi Lc Buka Rakor Bakeuda
Iklan